My Profile

Rabu, 17 September 2014

Tentang Dinar Anggraini Akbar

Perkenalkan nama saya Dinar Anggraini Akbar. Tempat tanggal lahir saya Malang, 12 Maret 1996. usia saat ini 18 tahun. Hobby saya adalah menyanyi. Cita-cita saya menjadi Pengusaha. saya orangnya periang. pendidikan yang saya tempuh adalah sebagai Mahasiswa Universitas Muhammaddiyah Malang. Fakultas saya adalah Ekonomi dan Bisnis. Jurusan saya Manajemen. Perasaan saya menjadi mahasiswa Universitas Muhammaddiyah Malang adalah senang dan penuh perjuangan. Dukungan dari orang tua saya adalah berupa Doa dan Suport sehingga saya semangat untuk menjalani aktivitas perkuliahan.
                                                                                                                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar